10.28.2009

Persema U-23 Persiapankan Tim Hadapi ISL U-23

Menyusul ISL mulai bergulir sejak pertengahan bulan Oktober ini, maka ISL U-21 segera dimulai sejak 28 November mendatang. Untuk itu, tim Persema U-21 semakin serius melakukan persiapan menyongsong kompetisi untuk pemain-pemain muda sebagai pelapis tim senior ini.
‘’Kami sudah mendapatkan pemberitahuan dari PT Liga Indonesia, ISL U-21 akan bergulir mulai 28 November. Persiapan kami berarti tinggal satu bulan lagi dan waktu yang ada harus kami maksimalkan,’’ ungkap pelatih Sugeng Widodo kemarin.
Menurut mantan Asisten Pelatih Persema ini, persiapan lebih maksimal karena Porprov II Jatim sudah selesai mengingat embrio Persema U-21 merupakan tim Porprov Kota Malang. Sugeng bekerjasama secara maksimal dengan dua Asisten Pelatih Amin Zakaria dan Hendri Kotto dalam persiapan. Amin sebelumnya tidak bisa ikut melakukan persiapan karena bertindak sebagai pelatih kepala Porprov Kota Malang dan mendapatkan beban merebut medali emas sebagai tuan rumah.
‘’Semua pelatih sudah bisa bekerja karena Porprov sudah usai,’’ tambah pelatih yang juga menangani PS UMM, anggota kompetisi internal Persema ini.
Tim pelatih, kata dia, harus segera menuntaskan perekrutan pemain untuk persiapan ISL U-21. Untuk tim Porprov, pihaknya mengambil sekitar enam pemain sedangkan pemain lainya diambilkan dari seleksi dari klub-klub internal Persema.
‘’Banyak pemain Porprov yang masih berusia 18 atau 19 tahun. Dari segi mental, mereka tentu belum siap untuk menghadapi kompetisi yang ketat. Jadi kami tetap harus mengambil pemain yang memiliki skill dan mental lebih bagus,’’ tambah pria berdomisili di kawasan Sawojajar ini.
Dia juga menyebutkan pendaftaran pemain untuk tim ISL U-21 ini 14 November nanti. Persema berencana mendaftarkan 25 pemain untuk satu musim dan nama-nama pemain ini harus tuntas sebelum pendaftaran. ‘’Nanti akan ada meeting tanggal 16 November. Mungkin jadwal bisa diketahui dalam meeting,’’ pungkasnya. (Malang Pos)


0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial